Tessa Kaunang Beberkan Fakta Sudah 2 Tahun Ini Sandi Tumiwa Tak Pernah Menemui Anak-Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @tessakaunang_tuiit

Tessa Kaunang membeberkan fakta terkait mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Rupanya, sudah dua tahun ini Sandy Tumiwa tak lagi menemui kedua anak mereka, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

“Gak pernah, tahun lalu dia masih di penjara, tahun ini dia sudah punya istri,” ucap ibu dua anak itu saat dijumpai di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (19/4).

Meski begitu, wanita berusia 44 tahun itu mengatakan tak perduli jika Sandy Tumiwa ingin menemui kedua buah hatinya, atau tidak.

“Ngapain lagi ngurusin kami, urusin aja keluarganya sendiri, gak perduli kami mah,” katanya singkat.

Sandy Tumiwa sendiri dua tahun lalu masuk bui lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah bebas, Sandy diketahui menikah secara siri dengan Henny Mona.

Tessa sendiri mengaku tak perduli jika Sandy mau menemui anak mereka ataupun tidak. Komunikasi pun hingga saat ini hanya sebatas anak dan itu terjadi sebelum mantan suaminya dicokok polisi.

“Kalau kontak kalau mau jemput anak-anak aja, tapi kalau kayak sekarang dia sudah ada yang urusin, sudah punya istri dia kan sibuk dengan keluarganya sendiri,” pungkasnya.

Sandy Tumiwa menikah dengan Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006 silam. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruiai dua orang anak. Sayang, pernikahan harus kandas pada 23 September 2014 setelah Sandy Tumiwa memutuskan menjadi seorang muallaf.

Populer video

Berita lainnya