Tak Pernah Silaturahmi Dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Bukan Tradisi Kami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @tessakaunang_tulit

Sejak bercerai dari Sandy Tumiwa, presenter Tessa Kaunang sudah tak mau lagi melakukan silaturahmi. Kalaupun melakukan komunikasi, hanya dilakukan sebatas urusan buah hati mereka, yakni Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

“Iya soal anak aja, kalau nggak saya gak mau komunikasi sama dia,” ucap pemilik nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu saat dijumpai di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (19/4).

“Kalau kontak kalau mau jemput anak-anak aja, tapi kalau kayak sekarang dia sudah ada yang urusin, sudah punya istri dia kan sibuk dengan keluarganya sendiri, pastinya saya sama anak2 kita juga punya urusan masing2, gak mau ngeribedin,” katanya melanjutkan.

Perceraian keduanya yang terjadi pada 23 September 2014 lalu terjadi lantaran Sandy Tumiwa memutuskan kembali ke agama lamanya, Islam. Akibatnya, perkawinan mereka tak bisa dipertahankan lagi.

Sejak hakim memutus perceraian, Tessa Kaunang sudah tak mau lagi berurusan dengan Sandy Tumiwa ataupun melakukan sebatas silaturahmi saat momen Hari Raya Idul Fitri.

“Saya sudah 7 tahun pisah tapi gak ada tuh yang namanya lebaran kita silaturahmi, tidak ada, karena bukan tradisi kami, saya silaturahmi sama keluarga saya aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya