Ismaya Grup Bagikan Rekomendasi Destinasi Kuliner untuk Pilihan Berbuka Puasa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Momen berbuka puasa bersama sahabat di The People's Cafe (foto: Ismaya Grup)

Celebrithink.com – Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih, misalnya berbuka puasa bersama. Apalagi banyak yang menggelar acara Buka Bersama alias Bukber di bulan suci ini.

Ismaya Grouo, perusahaan pelopor industri restoran dan lifestyle asal Indonesia memberikan rekomendasi destinasi kuliner melalui Ramadan Culinary Delights. Menu yang dihadirkan pun sangat spesial, demi menambah kehangatan dengan orang tersayang.

“Didukung kreativitas chef kami, Ismaya Group menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana. Mulai dari reunian kolega, bertemu kembali dengan orang tua, reuni dengan teman lama, hingga momen berharga bersama orang terkasih,” kata Arlene Yuwono, Marketing Director Lifestyle Ismaya Group melalui keterangan tertulis.

Berikut adalah tempat untuk berbuka puasa yang dapat menjadi pilihan, sesuai preferensi selera dan suasana yang Anda inginkan.

The People’s Cafe

Bagi yang suka berbuka dengan jajanan street food Indonesia namun terjamin kualitas dan kebersihannya, The People’s Cafe bisa menjadi pilihan. Tempat ini menawarkan jajanan street food Indonesia seperti Bubur Candil ala TPC dan Es Campur Thai Tea yang cocok sebagai takjil berbuka puasa. Ada pula dua menu nasi goreng khas The People’s Cafe spesial Ramadan seperti Nasgor Geprek Bumbu Madura dan Nasgor Iga Bakar.

Kitchenette (foto: Ismaya Grup)

Kitchenette

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Kitchenette sebagai restoran yang menyediakan comfort food ala western, menghadirkan menu yang terinspirasi dari makanan Indonesia namun dengan sentuhan unik khas Kitchenette seperti Pasta Dabu Dabu dan Es Teler Pappardelle Crepes.

Untuk masyarakat yang mencari menu makanan Indonesia, Kitchenette juga menyediakan menu Bebek Madura dan Soto Betawi yang nikmat.

Haraku Ramen (foto: Ismaya Grup)

Haraku Ramen

Sementara untuk Anda yang ingin menikmati makanan Jepang yang ramah di lidah dan juga di kantong, Anda dapat mencoba Haraku Ramen yang telah bersertifikasi halal. Sari kolagen ayam yang dimasak semalaman menghasilkan kuah gurih dan kental. Begitu juga berbagai pilihan menu gorengan yang cocok menjadi takjil saat berbuka puasa.

Tak hanya itu, tersedia promo gratis Tempura Ice Cream selama bulan Ramadan untuk pelanggan yang membeli paket Berkah.

Semaja (foto: Ismaya Grup)

Semaja

Di bulan suci, Semaja menghadirkan kampanye Rasa Ramadan dengan rangkaian menu spesial yang terinspirasi dari kuliner tradisional, seperti Wagyu Beef Rawon Surabaya, Tumis Cumi Hitam Madura, dan Mie Godog Jogja dan lainnya.

Semaja juga .enyediakan hidangan dari Sabang sampai Merauke sehingga dapat memenuhi preferensi lidah banyak orang. Menu makanan yang dihadirka terasa seperti memberikan rasa familiar yang nyaman, atau bahkan lebih baik karena sentuhan modern yang unik dari Semaja.

Social House (foto: Ismaya Grup)

Social Garden dan Social House

Kedua restoran ini cocok bagi yang mencari suasana nyaman seperti di rumah. Selama bulan suci ini, tersedia Ramadan Series seperti Oxtail Garang Asem, Laksa, Nasi Kandar, Nasi Campur Bali dan Ikan Bakar Dabu-dabu di Social House yang menggugah selera para pecinta makanan berat.

Sementara untuk Anda yang hobi mengeksplorasi tempat makan bernuansa hijau menyegarkan mata, dapat mencoba Social Garden. Selama Ramadan, mereka juga menyiapkan menu yang Indonesia seperti Otak-otak, Tuna Dabu Dabu, Ayam Taliwang, dan Konro Bakar.

Mr.Fox (foto: Ismaya Grup)

Mr.Fox

Selama bulan suci ini Mr.Fox memperkenalkan Ramadan Serenade. Melalui kampanye tersebut, dihadirkan berbagai pilihan makanan Indonesia seperti Cumi Crispy Balado, Beef Penang Curry, Ayam Bakar Pejantan, Martabak Bebek, dan tak lupa dessertnya yaitu Coconut Pudding yang cocok disantap saat berbuka puasa.

FLOR (foto: Ismaya Grup)

FLOR

Tak hnaya buka puasa, Ramadan juga identik dengan berbagi bersama orang terkasih. Flor menghadirkan kampanye Sweetness of Eid dengan mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan selama bulan Ramadan.

Flor mengurasi berbagai pilihan pastry yang delightful untuk dibagikan ke orang tersayang, mulai dari Entremet, Croissant hingga Brioche. Ada tiga pilihan hampers yang tersedia selama bulan Ramadan yaitu Coconut Mango cake, Sweet Kareem dengan empat entremets spesial, dan Golden Crumbs dengan enam viennoiseries spesial.

Populer video

Berita lainnya