Ibunda Indah Permatasi Sudah Maafkan Arie Kriting, Tapi…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @arie_kriting

Ibunda Indah Permatasi, Nursyah yang tak merestui pernikahan anaknya dengan komika Arie Kriting rupanya kini berangsur melunak. Nursyah yang katanya sudah memaafkan Arie Kriting rupanya masih belum mau jika dipertemukan tatap muka karena masih sakit hati.

“Saya tidak mau lihat dengan orang itu sudah terlanjur sakit, saya maafkan dia tapi sakitnya belum hilang,” ucap Nursyah ditemui di Depok, belum lama ini.

Sedari awal, Nursyah mengatakan tak pernah punya rasa benci pada Arie Kriting. Yang membuatnya sakit hati adalah lantaran anaknya dibawa kabur saat masih berpacaran.

“Saya memaafkan, orang nggak benci sama dia karena dari awal tidak benci cuman dia bawa anak saya aja,” katanya.

Selain itu, Arie Kriting juga tak punya tatakrama. Apalagi saat suaminya sudah menikahkan anaknya, sang menantu tak pernah sekalipun mengucapkan terima kasih.

“Kalau dia orangnya baik, papinya yang tanda tangan mulai dari kawin sampai sekarang tidak pernah bilang terima kasih. Ada nggak laki-laki itu telpon papi mulai kawin sampai detik ini, kata papi ‘tidak ada sama sekali orang itu telpon saya, Indah tidak ada’,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya