Suami Dikabarkan Bangkrut, Ini Jawaban Zaskia Gotik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @zaskia_gotix

Pedangdut Zaskia Gotik tak mau ambil pusing soal kabar yang menyatakan kalau suaminya, Sirajuddin Mahmud, bangkrut. Menurutnya, hal tersebut malah sebuah penyemangat suaminya dalam karirnya.

“Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier. Di luar sana orang mau bilang ABC, itu hak mereka,” ucap Zaskia Gotik dikutip saat ditemui, Sabtu (17/4).

Zaskia Gotik hanya menegaskan kalau keluarganya hingga kini masih baik-baik saja dan tak kekurangan apapun. Segala apa yang dibutuhkan masih bisa terpenuhi.

“Yang terpenting adalah alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul keluarga, jalan-jalan, alhamdulillah disyukuri aja,” kata Zaskia Gotik.

Meski demikian, Zaskia Gotik mengakui kalau keuangannya saat ini sudah tak seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19. Hal itupun juga pastinya bukan dirasakan oleh dirinya saja.

“Kita semua penghasilan pasti kurang, begitupun juga dengan aku. Dulu kan sebelum pandemi banyak, sampingan juga ada, sekarang kan jarang otomatis berkurang, dengan kebutuhan kita, apalagi udah ada anak,” jelasnya menjelaskan.

“Aku menanggapi omongan orang katanya suami aku begini begini udah aku biarin terserah mau ngomong apa. Yang penting aku yang jalanin, aku syukuri aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya