Vicky Prasetyo Sibuk Kerja, Ini Cara Kalina Oktarani Agar Bisa Buka Puasa Bareng

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @vickyprasetyo777

Presenter Vicky Prasetyo padat pekerjaan di bulan suci Ramadan tahun ini. Mulai dari sahur hingga berbuka puasa, mantan suami Angel Lelga itu menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Tentu saja hal tersebut membuat Vicky tak bisa sahur ataupun berbuka bersama Kalina Oktarani, wanita yang belum lama dinikahinya. Kalaupun mau bareng, Kalina harus datang ke lokasi syuting agar bisa berbuka puasa bersama.

“Dari jam 10 sampai menjelang sahur. Mungkin selesai aku sahur kan jam 5 subuh, istirahat. Pagi juga aku ada live lagi kan. Memang kita belum pernah chill bareng, tapi dia pernah datang ke lokasi syuting untuk buka bareng, tapi sahur nggak,” ucap Vicky Prasetyo di kawasan Ampera, belum lama ini.

Sebagai seorang istri, Kalina mencoba memahami pekerjaan yang dilakoni suaminya itu. Yang paling penting baginya, sang suami tetap selalu menjaga kesehatannya.

“Jadi sebisa mungkin kayak waktu itu aku ikut pas buka, ikut ya ikut, kalau nggak juga nggak apa-apa. Nggak harus setiap saat ikut suami terus. Yang penting aku bisa kontrol Mas Vicky dari jauh ya, makannya, vitaminnya,” tutup Kalina Oktarani.

Populer video

Berita lainnya