Pengacara Nindy Ayunda Sebut Anak Juga Dapat Kekerasan Dari Askara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyparasadyharsono

Rupanya bukan hanya Nindy Ayunda yang dapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Askara Parasady Harsono. Sang suami yang kini sedang berurusan dengan polisi lantaran kasus narkoba dan kepemilikan senjata api itu juga melakukan kekerasan pada anak-anaknya.

Sang anak yang mengetahui ibunya diperlakukan kasar akhirnya juga merasakan apa yang dialami Nindy Ayunda. Mereka akhirnya memutuskan untuk mengadukan itu pada sang nenek, Ratmulyati.

“Ibunya Nindy juga mendapatkan cerita dari cucunya bahwa bapaknya memperlakukan kekerasan terhadap anak-anaknya sendiri mau pun ibu Nindy,” ucap Dicky Muhammad Kurniawan yang merupakan kuasa hukum Nindy Ayunda, saat ditemui kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Iya sering melihat (tindakan kekerasan), mangkanya dia ngelapor ke neneknya,” kata Dicky menambahkan.

Dari kejadian itu, sang anak sempat mengalami trauma atas tindakan yang dilakukan ayah mereka. Akan tetapi saat ini kondisi mental kedua anaknya Nindy sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Sekarang sudah baik-baik aja, mungkin pada saat itu (KDRT) sedikit trauma lah yah. Karena kan cukup kejam juga yah kelakuannya cukup parah juga,” tutup Dicky.

Populer video

Berita lainnya