Rahasia Kecantikan Wanita Jepang yang Patut Dicoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Mungkin anda sudah mencoba berbagai tips perawatan kecantikan ala wanita Korea melalui jejaring sosial. Namun tak ada salahnya jika anda juga mencoba treatmen kecantikan wanita Jepang, yang bisa membantu menambah kecantikan anda lebih maksimal. Dilansir dari laman Times of India, berikut rahasia kecantikan wanita Jepang, yang patut dicoba.

Kebersihan ganda

Bagi orang Jepang, kualitas menjadi yang utama ketimbang kuantitas. Meluangkan waktu untuk perawatan kulit akan memberikan hasil maksimal. Mulailah membersihkan wajah dengan menggunakan minyak seperti dedak padi atau kamelia, yang merupakan minyak tradisional yang orang Jepang gunakan.

Anda juga bisa menggunakan minyak lain yang sesuai dengan kulit anda. Ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran, sisa riasan dengan baik. Setelah itu, lanjutklan dengan pembersih biasa untuk menghilangkan residu. Ini akan memastikan kulit bersih, bebas dari kotoran dan siap menyerap semua kebaikan produk lain.

Berlama-lama mandi air panas

Bersantai dengan mandi air panas menjadi cara sempurna setelah seharian penuh menjalani aktivitas. Biasanya mandi hanya dilakukan dalam waktu yang relatif singkat, sekitar 5 menit.
Namun orang Jepang memiliki sejarah pemandian yang kayak. Onsen (Pemandian air panas Jepang) adalah contoh yang sempurna untuk ini. Cobalah cara Jepang dengan meluangkan waktu untuk mandi. Untuk Eksfoliasi, gunakan minyak esensial, pelembab dan sabun mandi, untuk membantu menjaga kesegaran kulit anda.

Masker ajaib

Masker kecantikan yang sedang sudah dikenal luas, mungkin menjadi penyelamat anda untuk mendapatkan kulit cantik tanpa cela. Ternyata, penemuan Jepang kuno telah menjadi bagian tak terpisahkan dari cara tersebut. Ini terdiri dari bahan lembut yang dibasahi cairan, yang akan membantu melembabkan kulit. Ada berbagai sheet masker yang tersedia di pasaran dan merupakan cara tercepat untuk mengangkat kulit Anda seketika.

Memijat wajah

Pijat wajah yang baik dapat bermanfaat bagi kulit karena meningkatkan sirkulasi darah, membantu penyerapan produk lebih baik, dan menjaga elastisitas kulit tetap terjaga. Wanita Jepang tahu betul mengenai hal ini.

Perlindungan matahari

Mungkin sebagian orang menginginkan kulitnya terkena sinar matahari. Namun keinginan itu tidak sebanding dengan kerusakan kulit yang akan anda rasakan di masa mendatang. Wanita Jepang tahu betul sinar matahari dapat merusak kulit cantiknya. Jadi cobalah sebisa mungkin menghindarinya. Menggunakan tabir surya, topi bertepi lebar, kerudung, hingga syal, harus menjadi item wajib anda saat melangkah keluar di bawah sinar matahari.

Populer video

Berita lainnya