Menikah Tahun Ini, Nobu Bakal Undang Gisel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @yukinobu_de_fretes

Michael Yukinobu de Fretes berencana akan menikah dengan kekasihnya pada tahun ini. Kalau tiba saatnya nanti, lelaki yang akrab disapa Nobu itu akan mengundang Gisella Anastasia.

Meski begitu, Nobu tak bisa memastikan dalam pernikahannya nanti, wanita yang akrab disapa Gisel itu akan datang atau tidak.

“Gak tau sih kalau memang bisa datang silahkan. Ya pasti saya akan mengundang teman-teman semua,” ucapnya usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/4).

Hingga saat ini, Nobu bersama sang kekasih masih mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan mereka. Dia tak mau terburu-buru karena masih terganjal masalah hukum.

“Iya saya persiapan pelan-pelan aja sih memang gak bisa sangat intens, kalau memang ada waktu kita obrolin, kita rencanakan kembali. Ya sangat berharap di tahun 2021 (menikah),” tutup Nobu.

Sebagai pengingat, Nobu dan Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka video syur pada 29 Desember 2020. Hingga kini, kasus tersebut masih bergulir dikepolisian dan belum sampai tahap persidangan.

Populer video

Berita lainnya