Vicky Prasetyo Bikin Sayembara Cari Cowok Mirip Dirinya Dengan Hadiah Ratusan Juta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kalina Oktarani saat ini tengah hamil. Hal itu diyakini Vicky Prasetyo lantaran saat ini sang istri sudah lewat masa menstruasinya. Akan tetapi, keduanya belum berencana untuk memeriksakannya ke dokter kandungan.

“sudah telat dari tanggal 27 (Maret). Nanti kalau sudah telat 10 hari tanggal 7 (April) sambil dia test pack,” ucap Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/4).

Selain ngidam rujak, Kalina dikatakan Vicky meminta sesuatu yang aneh pada dirinya. Hal tersebut adalah keinginan untuk mengumpulkan orang-orang yang mirip dirinya.

“Cuma sekarang aneh nih minta ngumpulin orang orang yang mirip gue. Nggak tahu Kalina, ‘aku pengin lihat orang-orang yang mirip kamu’. Kata dia mau dikumpulin di rumah gue,” kata Vicky Prasetyo.

Vicky pun ingin agar keinginan sang istri terwujud. Untuk itu dia sudah menyiapkan sayembara dengan hadiah uang hingga Rp 100 juta.

“Sudah dapat nih makanya gue mau ngasih Rp 100 juta bagi siapa-siapa yang mirip gue, gue bikin aja (sayembara) yang penting ngebahagiain istri,” tutup Vicky Prasetyo.

Populer video

Berita lainnya