Banyak Dapat Tawaran, Nobu Tegaskan Tak Mau Jadi Artis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @yukinobu_de_fretes

Michael Yukinobu de Fretes kini mulai banyak dikenal orang pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Padahal, sebelumnya lelaki yang akrab disapa Nobu itu hanyalah orang biasa.

Kepopuleran Nobu semakin meningkat setelah dirinya beberapa kali jadi bintang tamu di acara-acara televisi. Namun, dia tak ada rencana untuk memulai karir di dunia hiburan.

“Sampai sekarang belum kepikiran ya untuk berkarier di dunia entertain dan mungkin selama ini banyak masyarakat yang melihat saya eksis di TV tapi menurut saya sih itu bukan kemauan saya sebenarnya ya, cuma memang ada beberapa hal yang harus saya sampaikan,” ucap Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya, Senin, (5/4).

Untuk tawaran acara di televisi, Nobu mengatakan masih menyaring acara apa saja yang mau didatanginya. Dia menghindari acara yang membahas tentang dosanya di masa lalu.

“Dan menurut saya TV itu sarananya dan juga banyak yang mengajak sih untuk tampil dan banyak juga yang saya tolak, saya tunda-tunda tapi takutnya saya merasa enggak enak ya, takut dikira sombong juga. Jadi ya sudahlah saya ambil tapi dengan ketentuan saya. Saya penginnya acara itu tidak membahas yang gak enak. Jadi kalau memang mereka setuju ya sudah,” katanya.

Nobu kembali menegaskan kalau dirinya tak tertarik untuk terjun di dunia hiburan, meski banyak dari masyarakat menurutnya tak percaya.

“Ya itu sih saya enggak tahu ya saya enggak pernah memikirkan bahwa ini adalah rezeki untuk bisa eksis di TV. Itu saya serahkan ke masyarakat untuk menanggapinya. Sekarang ini mungkin kalau saya bisa eksis di TV ya yang bisa saya pastikan saya bukan mau menjadi sok artis gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya