Hal-hal yang Diperhatikan Wanita Saat Bercinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Mungkin kebanyakan pria bertanya-tanya tentang keinginan wanita dalam hal bercinta. Menemukan jawabannya bisa saja membingungkan, tapi itu tidak terlalu sulit kok. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita memperhatikan beberapa hal spesifik saat bercinta. Dilansir dari laman Times of India, inilah beberapa hal yang diperhatikan wanita.

Foreplay yang mengasyikkan

Wanita merindukan foreplay yang lama yang tidak sebatas beberapa ciuman saja. Dimulai dengan ciuman perlahan kemudian mengarah ke ciuman yang penuh gairah. Pemanasan bisa membuat wanita sangat terangsang dan siap beraksi di balik selimut.

Puji dia di tempat tidur

Ungkapan kamu terlihat cantik adalah sesuatu yang ingin didengar semua wanita. Tetapi ucapan kamu luar biasa di tempat tidur menjadi hal yang sangat ingin didengar wanita. Memuji gaya dan caranya bercinta akan membuat wanita merasa sangat percaya diri, berani, dan seksi.

Main dengan kasar

Tidak semua wanita menginginkan yang lembut. Anda mungkin akan terkejut mengetahui banyak wanita lebih suka bercinta dengan gaya liar. Baik itu menutup mata atau bahkan beberapa pose tertentu, yang membuat wanita senang dengan cara anda melayaninya. Namun tindakan seperti tidak selalu menjadi suatu keharusan. Terpenting memintan persetujuan pasangan sebelum melakukannya.

Seks oral

Ini tidak melulu tentang pria. Mendapatkan pengalaman luar biasa dari seks oral juga dapat membuat wanita ketagihan. Seks oral memungkinkan lebih banyak rangsangan yang meningkatkan orgasme.

Populer video

Berita lainnya