Move On dari Patah Hati, Lakukan Cara Ini!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Tidak mudah menyembuhkan rasa sakit akibat putus cinta. Mengingat begitu banyak momen indah yang pernah dilalui bersama, akan sangat sulit melupakan orang yang pernah anda cintai. Ya, wajar jika anda berpikir, situasi yang demikian tidak ada obatnya.

Oleh karena itu, dilansir dari laman Times of India, ada beberapa tips yang mungkin dapat membantu anda bangkit setelah putus cinta. Sebab, dengan menerapkan metode tertentu, anda sebenarnya bisa melupakan perpisahan dengan cepat.

Mandi dan rawat diri

Mungkin anda sedang dirundung kesedihan yang bahkan berdampak pada malasnya merapikan diri. Pada kenyataannya, hal itu akan membuat anda semakin terpuruk. Belilah sabun yang harum dan mandi setiap hari. Setelah itu, luangkan waktu untuk memanjakan diri dengan beberapa produk kecantikan, yang dapat membuat anda bersinar setelah putus cinta.

Belilah bunga untuk diri sendiri

Ini sangat membantu. Mawar merah, putih, atau bahkan buket bunga, dapat menghibur anda. Taruh bunga di dalam vas, dan biarkan getarannya menenangkan anda. Para ahli telah merekomendasikan bahwasannya cara ini merevitalisasi sikap serta membantu anda merasa dicintai dan diperhatikan, yang tidak lain oleh diri anda sendiri.

Menata ulang ruangan

Anda mungkin merasa tercekik dengan semua kenangan buruk mantan di setiap sudut rumah anda. Cara terbaik untuk melaluinya adalah dengan mengatur ulang rumah anda dengan guna mengahsilkan suasana yang berbeda. Dengan begitu anda merasa seperti bagian dari sesuatu yang baru. Menata ulang rumah bisa berdampak itu pada anda.

Katakan iya untuk segalanya

Saat anda berada dalam suatu hubungan, segala keinginan tertentu anda harus dikompromikan dengan pasangan, sehingga anda tidak lagi benar-benar peduli dengan kebutuhan pribadi. Namun setelah putus, anda harus membiasakan diri mengatakan iya, untuk segala hal. Karena itu akan memberi anda sisi lain dalam hidup.

Jangan memposting di media sosial

Sedikit puasa dari media sosial akan sangat baik untuk kesehatan mental anda. Tetapi jika anda sulit melakukannya, setidaknya anda harus berhenti memposting keluh kesah yang berkaitan dengan patah hati. Sebab itu hanya akan menghentikan langkah anda untuk maju. Akan lebih blokir juga mantan dari akun media sosial anda.

Populer video

Berita lainnya