Cara Hadapi Menjomblo Berdasarkan Zodiak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Seiring perubahan zaman, orang menjadi lebih mandiri di segala bidang kehidupan, salah satunya dalam sebuah hubungan. Banyak yang tidak lagi berpikir harus menjalin sebuah hubungan hingga akhirnya menikah dan berumah tangga.

Ada kalanya jomblo menjadi sebuah pilihan bagi sebagin orang, karena menanggap menjalani hubungan adalah sesuatu yang menakutkan. Sebab itu, mari kita cari tahu bagaimana menangani jomblo berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari laman Times of India.

Aries

Anda suka melajang. Anda dikenal bersemangat, mandiri, dan blak-blakan. Jadi, berdiam diri bukanlah kebiasaan yang anda kerjakan. Anda lebih suka menjalani hidup untuk menyenangkan diri anda sendiri, bukan untuk orang lain.

Taurus

Karena ambisi yang besar, anda mudah tersinggung di saat orang lain mencoba memberi saran untuk kehidupan anda. Karenanya, anda suka mengambil langkah sendiri dalam mengambil sebuah pendapat dan pandangan. Anda takut jika pendapat yang anda pilih akan merusak suatu hubungan.

Gemini

Anda sering kali dikenal sebagai orang yang mudah bergaul di lingkungan. Sehingga menjalin sebuah hubungan bukanlah hal yang sulit bagi anda. Hanya saja, anda memiliki sifat mudah bosan dan tak suka terikat. Anda lebih suka menjalani kesendirian tanpa hubungan spesial ketimbang harus repot-repot pergi berkencan.

Cancer

Kehidupan lajang atau kencan anda agak suram. Anda mencintai kemandirian namun juga menikmati hubungan dekat. Jika menjomblo terlalu lama, anda akan merasa sedikit kesepian karena sifat sensitif anda yang bergantung pada cinta, kenyamanan, dan kasih sayang dari orang lain. Sejujurnya, kehidupan lajang bukan untuk anda.

Leo

Anda mungkin galak, luar biasa, dan mandiri. Tetapi begitu rasa kesepian menyapa, anda dapat dengan cepat beralih ke semua mode hubungan. Anda berkembang dengan kekaguman dan pujin. Jika tidak ada yang melakukan itu, anda bisa menjadi murung dan sedih. Sederhananya, anda butuh seseorang untuk mengendalikan ego dan harga diri anda pada saat-saat tertentu.

Virgo

Anda hidup sangat ‘perfeksionis’. Anda bisa sangat marah ketika mendapati ada satu hal kecil yang tidak beres. Sifat khusus ini membuat anda sulit terikat dengan orang lain, karena banyak yang mungkin menganggap anda terlalu kaku. Tapi itu tidak mengganggu anda, karena anda lebih senang untuk tetap melajang atau menunggu yang tepat.

Libra

Anda tidak benar-benar menangani kesendirian dengan baik. Ada banyak tangisan, tisu, hinnga sumpah serapah yang terlibat ketika anda lajang. Mungkin karena pengalaman pahit dengan mantan yang meninggalkan anda. Sehingga anda mungkin seorang yang bebas, tetapi berada dalam suatu hubungan yang membuat anda nyaman. Jadi, hindari putus dengan seseorang!

Scorpio

Ambisius, percaya diri, dan tegas adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan anda. Menjadi lajang lebih seperti liburan yang membahagiakan, karena anda tidak suka membuat diri menjadi stres dengan drama yang tidak perlu. Dibutuhkan banyak upaya untuk benar-benar mempercayai seseorang. Ketika hal itu dilakukan, anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjalin hubungan. Anda lebih suka kehidupan lajang.

Sagitarius

Jiwa Anda merindukan kebebasan, perjalanan, dan petualangan yang dilakukan seorang diri, karena itulah hidup anda. Cara bergaul anda menarik bagi semua orang, tetapi di dalam hati anda membenci untuk berkomitmen. Anda dapat memilih beberapa kencan santai untuk merusak konsistensi, tetapi seseorang dapat dengan mudah menyebut anda sebagai orang yang suka melajang.

Capricorn

Anda berhati-hati, terorganisir untuk berbagai hal; Anda sama sekali tidak suka ketika orang lain ikut campur dalam urusan anda, apalagi memiliki pasangan yang memutuskan sesuatu untuk anda. Untuk alasan ini, anda dapat menangani kehidupan lajang dengan sangat baik, karena anda lebih suka menghabiskan waktu dengan diri sendiri daripada pergi kencan yang diangap tidak ada artinya.

Aquarius

Anda takut terluka dan itu salah satu rintangan terbesar. Anda ramah tamah dan memberikan kenyamanan. Jadi bergaul dengan orang-orang bukanlah hal yang sulit bagi anda. Tapi ketika berbicara tentang menjalin hubungan, anda lebih suka jalani kesendirian di mana tidak ada drama atau air mata yang terlibat.

Pisces

Anda tidak boleh sendirian. Kehidupan lajang tidak cocok untuk anda karena sifat anda yang butuh seseorang yang siap memberikan dukungan dan kasih sayang. Melajang dapat menghancurkan jika tidak ada orang yang dekat. Anda bisa menjadi sangat sensitif jika dipaksa memutuskan hubungan, dan harus melakang untuk beberapa waktu.

Populer video

Berita lainnya