4 Gaya Rambut yang Bikin Wanita Terlihat Lebih Tua

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Tahukah anda, terkadang cara menata rambut yang keliru bisa membuat anda terlihat lebih tua? Ya, gaya rambut bisa membuat perbedaan pada wajah anda. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini 4 kesalahan gaya rambut, yang membuat anda terlihat lebih tua.

Belah tengah

Sesekali mengubah belahan rambut cukup baik untuk rambut anda. Pasalnya hal ini dapat menghindari bintik-bintik kebotakan di kemudian hari. Namun tahukah Anda bahwa tampilan belah tengah dapat memberi kesan anda sudah berumur. Sebagai gantinya, cobalah belahan samping atau sisi dalam untuk tatanan rambut terbuka.

Rambut lurus

Seringkali, kita sering meluruskan rambut. Ini lagi-lagi bisa membuatmu terlihat lebih tua. Sedikit volume di bagian atas adalah solusi yang tepat. Anda juga bisa memilih gelombang dan ikal di ujungnya.

Kuncir kuda

Saat ingin memakai kuncir kuda, hindari kuncir kuda yang tinggi dan terlalu ketat. Tetapi sebaliknya, pilihlah kuncir kuda longgar untuk gaya yang lebih simpel. Selain itu, anda juga harus menghindari kuncir kuda bagian tengah.

Sanggul tinggi

Dalam hal sanggul atas, sanggul yang ketat bisa membuat anda terlihat lebih tua layaknya rambut dengan gaya kuncir kuda. Pilih sanggul yang longgar, atau mencoba sanggul atas yang dikepang.

Populer video

Berita lainnya