Alasan Wanita Menolak Berkencan dengan Pria Seperti Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Beberapa pria pernah merasa sulit mendapatkan perhatian wanita. Bisa jadi anda salah satunya. Anda akan merasa sulit membuat wanita terpesona, terlebih untuk mengajaknya berkencan.

Jika anda ingin mengetahui alasan yang sangat jujur ​​mengapa seorang wanita tidak ingin berkencan dengan anda, mungkin daftar ini akan membantu menjawab rasa penasaran anda memahami dengan lebih baik. Dilansir dari laman Times of India, beberapa alasan ini tidak ada kaitannya dengan penampilan atau postur tubuh anda.

Anda berpikiran negatif

Jika anda pribadi yang suka mengeluh, tanpa disadari anda sudah termasuk dalam kategori ini. Pikiran anda yang terlalu sibuk mengeluh tentang segala hal, justru membuat wanita memiliki penilaian betapa negatifnya anda. Percayalah, wanita adalah pendengar yang baik. Dengan terus mengeluh, anda hanya akan menyiksa hidup orang lain, dan membuat mereka ingin menjauh

Anda memperlakukan wanita seperti proyek

Anda mungkin pintar, pandai bicara, pekerja keras, dan bahkan pintar merawat diri. Tetapi jika anda terus-menerus mencoba mengubah wanita yang anda sukai, itu tidak akan sia-sia. Wanita tidak seharusnya diperlakukan seperti proyek pribadi, di mana anda terus memberikan saran agar dia menjalani hidupnya lebih baik lagi. Dengan cara ini, anda hanya akan membuat dia menjauh.

Anda hanya menilai wanita dari penampilannya

Tak dipungkiri, penampilan merupakan faktor penting bagi beberapa pria. Tetapi jika anda hanya akan berfokus pada penampilan si wanita dengan terus mengatakan betapa seksinya dia, itu tidak akan menguntungkan anda. Coba puji dia pada sisi lain, seperti sosoknya yang lucu, pintar, jujur. Jika anda mengomentari dari satu sudut pandang saja, si wanita tidak akan tertarik.

Anda posesif

Meski terdengar mustahil, beberapa pria ingin selalu dekat menjalin hubungan. Tetapi, beberapa wanita tidak tahan dengan hal itu. Anda mungkin berpikir biasanya kebanyakan wanita selalu ingin dekat dengan pasangan. Namun anda akan terkejut melihat banyaknya wanita di luar sana, yang sebenarnya mandiri dan membutuhkan ruang pribadi. Mereka pasti tidak ingin berurusan dengan pria yang ingin nempel. Mereka akan segera kabur darimu.

Anda terlalu mengandalkan alkohol

Jika anda tipe orang yang tidak dapat bersantai atau bersenang-senang tanpa alkohol, wanita impian anda pasti akan berpaling. Anda justru membuat kesan buruk jika bergantung pada alkohol. Berhentilah berpikir anda akan terlihat keren hanya dengan minuman. Wanita sangat terbuka untuk mengetahui semua sisi anda, bukan dari apa yang anda bicarakan karena pengaruh alkohol.

Populer video

Berita lainnya