Berdasarkan Zodiak, Tipe Pacar Seperti Apa Dirimu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Sejak lama ramalan zodiak dipercaya dapat mengambarkan kepribadian seseorang. Tak heran jika ramalan zodiak seringkali menjadi rubrik khusus di media massa, dan menjadi acuan bagi sebagian orang.

Oleh karena itu, menjadi ide yang menarik mencari tahu kepribadian seseorang berdasarkan zodiak, ketika anda ingin mulai menjalin hubungan yang serius. Atau mungkin anda dapat mengetahui tipe pacar seperti apa diri anda dalam sebuah hubungan. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini tipe pacar anda berdasarkan lambang zodiak.

Aries

Aries menyukai petualangan dan sensasi yang mencerminkan hubungan mereka. Seorang Aries akan melewati rintangan dalam suatu hubungan, dan dengan cepat menyesuaikan diri layaknya wanita yang kuat. Mereka juga fokus dalam menjalani tekadnya, menyenangkan, mengasyikkan dan unik.

Taurus

Taurus bisa menjadi salah satu pasangan yang paling manis. Mereka tampaknya memahami situasi sulit, dan bertindak secara rasional untuk menghindari pertengkaran yang tidak perlu dengan pasangan. Mereka cukup peduli pada pasangannya, tetapi bisa menjadi tegas ketika situasi menuntutnya bersikap demikian.

Gemini

Gemini sosok yang suka bergaul dan cukup ramah terhadap orang lain. Lantaran kepribadiannya yang menawan, mereka dapat bersikap romantis yang membuat pasangan terpincut. Tetapi mereka tidak suka terikat dalam suatu hubungan.

Cancer

Cancer sangat sensitif dan emosional. Merela selalu siap untuk mengomunikasikan perasaannya kepada pasangan. Mereka juga selalu tenang saat menghadapi sebuah cekcok dalam sebuah hubungan. Sikap mereka yang demikian bisa menjadi pemicu orang lain mungkin dengan mudah berselingkuh.

Leo

Para pacar ini sosok yang bersemangat, yang membuat mereka menonjol di antara semua orang. Zodiak ini memiliki vibe yang berbeda, yang membuat orang lain ingin dekat dengan mereka. Kepribadian Leo akan membuat pasangannya merasa dicintai dan diperhatikan. Mereka juga memberikan rasa nyaman.

Virgo

Mereka praktis dan lebih suka mengikuti aturan. Sifat mereka ini dapat membuat orang lain tertarik kepadanya. Virgo cukup bertanggung jawab dalam menangani hubungan. Anda tidak akan ragu untuk memberikan segalanya sambil mendukung pasangan. Karenanya, pasangan akan sangat menghargai kualitas anda tersebut.

Libra

Libra sangat supel dan ramah. Mereka dapat dengan mudah berbaur dengan teman pasangannya dan lebih cenderung menjadi orang yang terkenal dan populer di suatu kelompok. Mereka mencintai pasangan, dan lebih suka berteman baik dengan pasangannya terlebih dahulu ketimbang menjalin hubungan sebagai orang asing.

Scorpio

Scorpio itu sensual, bersemangat, dan sangat mencintai pasangannya. Mereka memiliki kepribadian yang percaya diri, yang membuatnya sosok yang sangat menarik. Anda lebih suka mengingatkan pasangan tentang cinta yang anda miliki untuk mereka. Jika anda kebetulan berada dalam suatu hubungan, tetapi ada seseorang yang berusaha menyakiti dengan cara apa pun, anda tidak akan ragu untuk memberinya pelajaran.

Sagitarius

Pacar ini berjiwa bebas dan lucu. Itu membuat mereka sangat menarik sebagai calon pasangan. Mereka suka menjelajahi tempat bersama pasangannya. Mereka juga cukup kuat secara mental dan emosional. Jadi, jika pernah disakiti sesoerang, mereka tidak akan membalasnya. Justru mereka akan berhenti berbicara dengan orang itu.

Capricorn

Anda akan melihat pacar dari tanda ini cukup dewasa dan bertanggung jawab. Terkadang mereka bisa sedikit stuck, mengingat kegemarannya pada bekerja daripada bersosialisasi dengan orang lain. Terkadang mereka juga bisa terlalu tidak bertanggung jawab, melepas setiap kesempatan untuk bersenang-senang. Ini bisa menjadi kualitas negatif bagi beberapa orang, sedangkan orang yang tepat akan menghargai mereka apa adanya.

Aquarius

Aquarius memiliki sifat karismatik yang membuat semua orang jatuh cinta padanya. Mereka kreatif dan romantis. Namun, jika seseorang mencoba terlalu agresif mendekat, tipe pacar ini tidak akan ragu untuk meninggalkan pasangannya. Karena mereka terlalu menghargai privasi dan ruang pribadi.

Pisces

Pacar ini menyukai sastra dan buku klasik. Mereka juga berbagi akan kesukannya itu. Mereka pribadi yang tenang, tidak bermasalah dan tidak suka sakit kepala yang tidak perlu, terutama dalam sebuah hubungan.

Populer video

Berita lainnya