Sudah Dapat Restu, Vicky Prasetyo Pastikan Jadi Nikahi Kalina Oktarani Besok!!!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @vickyprasetyo777

Presenter Vicky Prasetyo akhirnya bisa bernafas lega. Ayah Kalina Oktarani akhirnya merestui pernikahannya dan melakukan tanda tangan untuk melengkapi berkas pernikahannya.

Makanya, Vicky Prasetyo bahagia dan memastikan jika pada 13 Maret 2021 besok akan melakukan ijab qabul dan menjadikan Kalina sebagai istrinya yang sah dimata hukum dan agama.

“Sudah tanggal 13, insyaAllah mudah-mudahan akadnya abis ashar jam 4,” ucap Vicky saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/3).

Pernikahan yang bakal digelar The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat akan diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri sanak saudara saja lantaran mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Karena areanya sekarang maksudnya masih pandemi, jadi memang aku nggak ngundang. Jadi cuma virtual show aja acaranya. Nggak ada ngundang nggak ada apa,” katanya.

Segala persiapan pun sudah hampir 100 persen rampung dan mantan suami Angel Lelga itu berharap agar semuanya lancar hingga hari pernikahannya.

“Yang pasti hari ini lagi mau ngurus-ngurusin ke venue, hari ini mau ke venue aku langsung. Mau ke tempat venue acaranya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya