Teddy Syah Ikhlas Dengan Kepergian Rina Gunawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artis Teddy Syah terlihat tabah usai turun langsung mengantarkan sang istri Rina Gunawan ke peristirahatan terakhir. Namun saat menyampaikan sambutan untuk para pelayat, matanya terlihat berkaca-kaca.

“Saya nggak mau saat terakhir mengantar almarhumah justru saya nggak kuat. Saya cuma mau bimbing anak-anak aja,” ucapnya saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

Sebagai seorang suami, Teddy mengaku sangat mencintai almarhumah. Istrinya adalah wanita dan ibu dari anak-anaknya yang selalu memberikan kehangatan dalam keluarga.

“Ya seperti yang saya sampaikan, saya berani bersaksi bahwa istri saya istri yang baik. Saya ridho, saya ikhlas, saya tidak meragukan sedikitpun, saya belum ketamu lagi yang seperti beliau. Saya sebagai saksi,” katanya.

Tatkala mengucapkan rasa terima kasih, air mata jatuh di pipi Teddy Syah. Dia tak lagi menyembunyikan rasa sedihnya ditinggal sang istri untuk selama-lamanya.

“Saya suami dari Rina Gunawan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa yang dilantunkan, semua kerabat, kawan-kawan terima kasih atas doa yang selalu mensupport kami dan Allah angkat semua panyakitnya,” tutup Teddy Syah berlinang air mata.

Seperti diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia di di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta pada Selasa (2/3) malam.

Populer video

Berita lainnya