Apa yang Pria Dambakan dari Seorang Wanita?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Ada kalanya sulit memahami apa yang didambakan seorang pria dari pasangannya. Sebab, para pria memiliki kriteria tertentu tentang calon pasangan mereka, yang terkadang tidak disadari oleh wanita. Sehingga apapun yang dilakukan si wanita, tak pernah membuat pria merasa puas.

Dilansir dari laman Times of India, dibuatlah survei jawaban jujur dari beberapa, untuk menjawab apa saja yang mereka inginkan dari seorang wanita.

Cantik dan pintar

Banyak orang bilang para pria menilai seorang wanita dari kecerdasan dan juga hatinya. Namun sebenarnya hal itu tak sepenuhnya benar. Sebab, pria sangat mengandalkan pengelihatan mereka. Karenanya, mereka mencari wanita cantik, yang tampil menawan dan elegan. Bahkan terkadang pria lebih suka mementingkan penampilan, meskipun otak menjadi pertimbangan utama dalam segala hal.

Mandiri

Pria sangat tidak menyukai wanita yang manja, melainkan cenderung memilih wanita yang mandiri. Terlepas dari pengertian seorang pria yang akan menjadi kepala rumah tangga, mereka justru ingin saling mengisi dengan seseorang dalam menjalani sebuah hubungan.

Jujur

Pria benci harus menebak-nebak apa yang membuat wanita marah atau frustrasi. Meskipun segalanya terlihat jelas, mereka lebih suka melakukan percakapan yang terbuka dan jujur ​​dengan pacar mereka. Komunikasi yang transparan adalah hal yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Memanjakan

Pria suka berada dalam pelukan wanita. Mereka juga senang karena merasa dibutuhkan dan dihargai. Anda dapat melihat apa yang dinginkan pria itu, saat anda memberinya pujian setelah seharian menjalani pekerjaan yang melelahkan. Kecupan kecil menjadi hal yang dibutuhkan pria pada waktu tertentu.

Berpakaian seksi tapi tidak berlebihan

Tak dipungkiri pria lebih suka berada di dekat wanita yang membuatnya merasa nyaman. Apakah itu makan malam bersama, berpergian di malam minggu, atau lain sebagainya. Namun rutinitas ini tidak selalu memberikan kesan. Pria akan senang jika wanita hadir di depan mereka dalam balutan gaun yang menakjubkan, dan siap untuk berkencan.

Tegar dan juga hangat

Bukan hanya wanita, para pria juga menilai karakter seseorang dari sikap dan kelakuan seseorang. Mereka sangat menginginkan seseorang yang tangguh, penyayang dan baik kepada orang-orang di sekitarnya. Dan ingat, pria selalu menginginkan wanita yang bisa ia banggakan di depan teman-temannya.

Populer video

Berita lainnya