Soal Batal Nikah, Vicky Prasetyo – Kalina Oktarani Angkat Bicara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya angkat bicara, ihwal batalnya pernikahan mereka yang sedianya dijadwalkan 21 Februari kemarin. Diakui Vicky, pembatalan ini hanya dikarenakan masalah berkas administrasi yang belum lengkap.

“Tadi ada kepala KUA juga menerangkan bahwa secara administrasi juga tidak bisa dijalankan gitu lho. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara),” kata Vicky Prasetyo di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Vicky melanjutkan, kurang lengkapnya berkas administratif datang dari Kalina selaku calon mempelai wanita. Namun, Vicky tak menjawab detil saat disinggung mengenai kabar belum mendapatkan restu, sehingga pernikahannya dengan Kalina harus ditunda.

“Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan. Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku,” jelas Vicky.

Kalina pun membenarkan kelengkapan administratif pernikahan menjadi kendala terselenggaranya pernikahan mereka. Rencananya, Kalina akan menghubungi ayahnya dan membicarakan semuanya.

“Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telefon dan ketemu papah. Kalau dari mamah sih sudah pasti. Kalau papah ya begitu,” pungkas Kalina.

Sebelumnya pihak keluarga Vicky Prasetyo sempat mengklarifikasi batalnya pernikahan Vicky dengan Kalina Oktarani. Mereka juga memastikan, pernikahan mereka akan tetap digelar, menunggu tanda tangan kuasa dari ayah Kalina, sebagai wali nikah.

Populer video

Berita lainnya