Dikabarkan Akan Dinikahi Wijin, Ini Kata Gisel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @gisel_la

Ditengah kasus video kasus asusila, Gisella Anastasia dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan bersama sang kekasih, Wijin. Namun dengan tegas, ibu satu anak itu membantahnya.

“Nggak, emang belum ada rencana pernikahan,” ucap wanita yang akrab disapa Gisel itu saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/2).

Meski belum menentukan arah hubungannya ke jenjang pernikahan, mantan istri Gading Marten itu serius menjalani hubungan dengan sang kekasih. Cuma memang untuk menikah, belum dalam waktu dekat ini.

“Cuma memang hubungan ini ada tujuannya jadi kita masih mendoakan. Kalau memang dikasih jalan ke depannya untuk bersama-sama. Masih didioakan,” kata Gisella Anastasia.

Memiliki kekasih seperti Wijin, Gisel bersyukur. Hal tersebut lantaran dia terganjal kasus video mesum, sang kekasih tetap memberikan dukungan moril dan yakin kalau itu cuma bagian dari masa lalu Gisel.

“Pastinya jadi terjalin dengan baik. Kan melewati suatu proses yang tidak mudah. Ada hati yang besar dari Wijin,” tutup Gisel.

Populer video

Berita lainnya