Ini Alasan Ridwan Remin Tak Minta Maaf Terkait Video Roastingnya Pada Ruben Onsu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ridwanremin

Komika Ridwan Remin buka suara soal video roastingnya yang menyinggung keluarga Ruben Onsu. Menurut pria berusia 28 tahun itu, materi video itu tak ada yang salah dan isi menyoal Sarwendah dan Betrand Peto hanya beberapa menit dari 15 menit total keseluruhan video.

“Kalau nonton video (full) 15 menit kan mungkin akan lebih maklum, dan nggak mungkin akan fokus kesitu juga kalau nontonnya yang panjang. Sementara kalau di-upload ulang cuma bagian itu, ya gimana,” ucapnya, Senin (16/2).

Saat ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Ridwan Remin tak mau di posisi salah ataupun benar. Selain itu, dia juga tak ada niatan untuk minta maaf pada Ruben Onsu selaku kepala rumah tangga.

“Nggak (ada niat minta maaf). Ya bukan bersalah atau tidak bersalah, memang tujuannya tidak ke sana (menyinggung),” katanya.

Terkait soal ketersinggungan Ruben Onsu, Ridwan Remin memaklumi hal tersebut dan mengatakan itu memang hak dan responnya.

“Iya, tidak apa-apa boleh aja (tersinggung). Orang tersinggung tidak apa-apa. Itu konsekuensi kita bikin materi dan orang merespons, saya merespons karena dia bikin konten. Sama aja kan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya