Berkas Perkara Video Asusila Gisel – Nobu Sudah di Kejaksaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @yukinobu_de_fretes

Berkas perkara kasus video asusila yang melibatkan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu rupanya sudah sampai ke kejaksaan. Untuk itu, Nobu mengatakan tengah menunggu proses perkaranya.

Namun saat menjalani proses wajib lapor, penyidik Polda Metro Jaya tak menyinggung masalah tersebut dan proses wajib lapor berjalan seperti biasanya.

“Itu belum ada obrolan sama sekali. Tapi berkas sudah dikirim,” ucap Nobu, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/2).

“Belum ada obrolan (berkas) itu dan tidak ada wajib lapor sampai kapan juga nggak ada. Hanya mengikuti proses tetap datang. Berusaha nggak absen aja,” kata Nobu menambahkan.

Nobu memang belum mengetahui perihal kepastian berkasnya selesai alias P21. Namun dia mengaku akan terus kooperatif mengikuti semua prosesnya.

“Pastinya saya sudah bersikap dewasa, bersikap lebih baik menanggapi proses hukum ini. Pastinya saya akan bertanggung jawab,” jelas Nobu.

“Apa pun itu saya akan menjalankan dengan baik dan memang siap nggak siap harus siap secara fisik dan mental,” tutup Nobu.

Populer video

Berita lainnya