Ridho Rhoma Tertangkap Narkoba, Rhoma Irama Bersyukur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rhoma_official

Raja Dangdut Rhoma Irama malah berterimakasih pada pihak kepolisian lantaran sudah kembali menangkap sang buah hati, Ridho Rhoma. Hal tersebut lantaran Rhoma Irama khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada anaknya.

“Begitu Ridho didapati menyimpan amphetamin, langsung ditangkap. Bayangkan, kalau misalkan dua minggu, dua bulan atau setahun, barangkali sudah overdosis,” ucap Rhoma Irama, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

“Saya sekeluarga bersyukur berterima kasih kepada pihak kepolisian yang begitu cepat dan sigap. Sehingga penggunaan narkoba tidak berlarut-larut,” kata Rhoma Irama.

Terkait soal hukum yang harus dijalani anaknya, Rhoma Irama berharap agar putranya dapat hukuman yang adil. Dia juga berharap agar anaknya bisa direhabilitasi agar bisa benar-benar sembuh dari ketergantungan narkoba.

“Permohonan saya untuk (Ridho Rhoma) direhabilitasi jangan sampai ditahan dipenjara. Karena barangkali mungkin efeknya juga kurang baik,” kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama akan sepenuhnya mengawal kasus tersebut. Namun untuk sekarang belum ada informasi siapa pengacara yang ditunjuk pelantun suami Ricca Rachim ini.

“Saya akan memantau terus dan berdoa terus. Yang namanya anak gimana kan nggak bisa dilepas,” tutup Rhoma Irama.

Populer video

Berita lainnya