Angel Lelga Buka Suara Soal Saksi Yang Dihadirkan Vicky Prasetyo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @angellelga

Pedangdut Angel Lelga akhirnya angkat bicara terkait kesaksian yang diberikan Rahman, mantan supirnya dalam sidang kasus yang menjerat Vicky Prasetyo atas laporannya terkait pencemaran nama baik. Dalam kesaksiannya, Rahman mengarakan kalau Angel Lelga membawa pria menginap di rumahnya.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu tak menapik kalau sang sopir benar adalah orang yang pernah bekerja bersama dirinya. Namun, kerjasama keduanya tak berlangsung lama, hanya tiga bulan saja.

“Cuma tiga bulan (kerja). Jadi dari mana mantan sopir saya ini bisa mengetahui kejadian pada saat itu. Sementara pihak sana dan pengacaranya mengatakan itu saksi kunci kesaksian, sebelum kerjadian dan sampai kejadian,” ucap Angel Lelga, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Makanya, Angel Lelga merasa sudah difitnah dengan kesaksian yang diberikan Rahman pada persidangan kemarin.

“Ini luar biasa fitnah mereka,” katanya singkat.

Walau kesaksian Rahman tak menguntungkan dirinya, Angel Lelga merasa tak takut, dia yakin jaksa ataupun hakim tahu mana yang benar dan mana yang dikarang.

“Tapi alhamdulillah saya yakin pak jaksa dan pak hakim sangat cerdas memvonis seseorang. Bukan karena opini, narasi, bukan bantuk-bentuk yang mereka ciptakan di luar,” jelasnya.

“Saya bukan khawatir masalah vonisnya, karena saya yakin jaksa dan hakim orang cerdas dan pintar. Bukan hanya menangani kasus saya, kasus yang lebih berat lagi mereka paham,” tutup Angel Lelga.

Populer video

Berita lainnya