Cerita Annisa Bahar Baru Tahu Juwita Bahar Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @anisa_bahar_new

Pedangdut Anisa Bahar baru mengatahui kalau putri kandungnya, Juwita Bahar sudah menikah. Padahal, pernikahan tersebut sudah berlangsung sejak satu tahun silam dan kabar bahagia tersebut datang bukan dari mulut anaknya, melainkan orang lain.

“Sebenarnya saya sudah tahu dari orang. Tapi saya tidak mau bicara ketika Juwi belum bicara sama saya,” ucap Anisa Bahar saat, ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

“Sudah hampir setahun ya 2019, kan saya baru tahu kemarin loh, belum lama,” katanya menambahkan.

Dalam pernikahannya itu, tentu saja Juwita Bahar tak memberitahukan ibunya, apalagi meminta izin dari Annisa Bahar yang merupakan orang yang telah melahirkannya.

Tentu saja hal itu membuat Annisa Bahar kecewa, apalagi Juwita Bahar baru mengabarkan pernikahannya itu setelah satu tahun menjalankan biduk rumah tangga.

“Dan ketika Juwi bicara sama saya ya sudah. Cuma, ‘mama, Juwi mau ngomong sebenarnya, Juwi sudah menikah. Minta maaf kalau nggak mengundang mama, nggak menghadirkan mama’. Saya cuma kasih selamat,” jelas pedangdut 44 tahun ini.

Meski begitu, Annisa Bahar tetap turut berbahagia atas pernikahan yang dilakukan putrinya. Akhirnya, restu diberikan pada putrinya itu.

“Ya merestui lah karena kalau tidak merestui takutnya terjadi apa apa dengan anak saya. Jadinya saya merestui dan mengikhlaskan saja,” katanya.

“Saya cuma kasih selamat. Selamat menempuh hidup baru, semoga berjalan dengan baik. Menjadi keluarga ya sakinah mawadah warahmah. Doa terbaik buat kamu,” tutup Anisa Bahar.

Populer video

Berita lainnya