Ayu Ting Ting Batal Nikah, Dilakukan Ivan Gunawan Lakukan Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ivan_gunawan

Sebagai seorang sahabat sekligus orang yang dahulu pernah dirumorkan punya hubungan khusus dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan memastikan kalau ibu satu anak itu kondisinya baik-baik saja pasca batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

“Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar,” ucap Ivan Gunawan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Walau begitu, Ivan Gunawan tahu betul kalau hati pelantun Alamat Palsu itu kini tengah hancur berkeping-keping. Makanya, dia cuma bisa menghibur agar Ayu Ting Ting tak larut dalam kesedihan.

“Ya kan kita sebagai teman, teman kerja bareng sama dia, kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya. Jadi ya gitu aja, dia baik-baik aja kok,” katanya.

Terkait gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, hal itu dikatakan Ivan Gunawan sudah digariskan oleh Tuhan. Selain itu, kalau dipaksakan menikah, takutnya bisa berisiko ditengah jalan nantinya.

“Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu,” tutup Ivan Gunawan.

Populer video

Berita lainnya