Penyanyi Andrigo Buka Suara Terkait Tudingan Menelantarkan Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Penyanyi Andrigo diduga melakukan penelantaran oleh Tuty Ariesta, wanita yang mengaku sebagai istri siri Andrigo. Hal itu disampaikan Tuty melalui kanal Youtube Uya Kuya.

Melalui kuasa hukumnya, Andrigo pun buka suara ihwal pengakuan Tuty Ariesta. Bahkan, ia mengamu siap bertanggungjawab jika terbukti anak berusia 10 tahun yang disebutkan Tuty, benar darah dagingnya.

“Kita menunggu aja, namanya kita dilaporkan atau diadukan. Yang penting klien kami, Bung Igo tetap pada statemennya. Kalau secara hukum terbukti itu anaknya, dia akan bertanggungjawab,” kata Rudi Kabunang, kuasa hukum Andrigo, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Rudi mencium adanya kejanggalan terkait permasalahan yang menimpa kliennya. Sebab keberadaan anak itu justru muncul setelah sekian lama kliennya dan Tuty tak lagi menjalni hubungan spesial.

“Kami sampaikan bahwa proses kedekatan mereka 2011 jadi 1 tahun sudah pisah dan 3 tahun baru ketahuan ada anak, apalagi teman wanita bro Igo ini bukan gadis. Jadi ada beberapa anak ya patut Igo bertanya apa benar?,” terang Rudi.

Kendati demikian, Rudy kembali menegaskan bahwa kliennya siap bertanggungjawab, jika dapat dibuktikan secara hukum. Terutama soal kebenaran anak tersebut merupakan darah daging kliennya.

“Tetapi apabila ada bukti hukum dan sesuai permintaan mereka ada tes DNA, nggak apa-apa. Klien kami siap bertanggungjawab,” kata Rudi.

Sekadar informasi, Andrigo dikabarkan telah menikah secara siri dengan seorang PNS bernama Tuty Ariesta. Dari pernikahan itu, keduanya dikabarkan memiliki anak.

Kasus ini mencuat ke publik setelah Tuty Ariesta mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Tuty diketahui membuat laporan dugaan penelantaran anak.

Populer video

Berita lainnya