Sah Jadi Istri Karlie Fu, Ikke Nurjanah Lepas Status Janda 14 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ikkenurjanah0518

Pedangdut senior, Ikke Nurjanah akhirnya melepas status janda yang sudah melekat selama 14 tahun pasca bercerai dari Aldi Bragi pada 2007 silam. Adalah pria bernama Karlie Fu yang sudah menaklukan hati Ikke Nurjanah.

Keduanya menikah secara tertutup pada Jumat (5/2) di sebuah hotel di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Terlihat dari akun media sosial Instagram, Ikke Nurjanah terlihat cantik saat mengenakan gaun berwarna putih. Sementara sang suami memakai setelan jas abu-abu dibalut kemeja putih.

Perkenalan keduanya dikatakan Vita yang merupakan manajer Ikke Nurjana belum berlangsung lama. Merasa nyaman satu sama lain, keduanya langsung memutuskan untuk menikah.

“Pacaran cukup singkat, kenalan di komunitas sepeda,” ucap Vita, saat dihubungi lewat pesan singkat whatsapp, Jumat (5/2).

Pandemi virus Covid-19 membuat Ikke Nurjanah dan Karlie Fu memutuskan untuk menggelar acara secara tertutup. Tamu yang diundang pun tak banyak dan dibatasi demi agar tetap bisa menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Pernikahan hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat mengingat adanya peraturan pemerintah PPKM (Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Rekan artis yang hadir ada mba Cici Paramida, Gebby Parera, dan Ratna Anjani,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya