Billy Syahputra Bahagia Melihat Mendiang Olga Syahputra Tetap Dicintai Banyak Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Billy Syahputra dengan bangga menyatakan kekagumannya terhadap mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Meskipun telah meninggal pada tahun 2015, Billy merasa terharu karena masih banyak orang yang mengingat dan mencintai sang kakak.

“Sebenarnya sebelum ngomongin banyak orang sukain almarhum, gua juga udah bangga,” ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, Billy juga sering menemukan video lama sang kakak di media sosial. Namun, hal tersebut justru membuatnya tertawa dan terhibur, bukan sedih.

“Kadang di media sosial suka seliweran video almarhum, demi Allah ya gua ngakak sendiri di kamar. Video almarhum gua ngakak lah maupun dia sendiri atau ada gua,” kata Billy.

Rasa rindu terhadap mendiang Olga masih kerap menyelimuti Billy, terutama ketika ia melihat kamar mendiang kakaknya.

“Terus kadang gua melihat kamar almarhum, ya Allah kalau almarhum masih ada betapa bangganya gua. Apalagi kalau ada yang bangga dan cinta sama almarhum,” jelas Billy.

Billy juga merasa bahwa kepergian Olga masih meninggalkan duka yang dalam bagi banyak orang. Bahkan, tetangga Billy pun masih merindukan sosok Olga dan mendoakannya saat Lebaran.

“Sepeninggalan almarhum ternyata banyak orang yang sangat kehilangan sosok almarhum, dari keceriaan dan lawakannya. Jangan kan orang lain, tetangga gua aja waktu lebaran bilang kangen pas masih ada Olga. Ya gua disuruh banyak berdoa,” tutup Billy.

Populer video

Berita lainnya