Rachel Venya Gugat Cerai Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rachelvenya

Gonjang ganjing soal perceraian antara selebgram Rachel Venya dengan Niko Al Hakim akhirnya terjawab. Pada 20 Januari 2021 lalu, gugatan cerai rupanya sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perceraian keduanya rupanya juga sudah dilaksanakan dengan agenda mediasi pada hari Selasa (2/2).

“Sidang perdana perceraian Rachel Vennya sudah digelar pada Selasa, 2 Februari 2021 dengan agenda mediasi dan hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim,” ucap Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Sayangnya, Taslimah tak mau menjabarkan alasan rumah tangga keduanya retak hingga berujung pada perceraian. Hal itu lantaran sudah masuk dalam materi gugatan yang tak bisa dipublikasikan.

“Belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya, karena sidangnya pun baru sidang pertama dan masih melalui proses mediasi,” pungkasnya.

Sidang cerai keduanya akan kembali digelar pada 9 Februari 2021 mendatang. Pihak pengadilan mengharapkan agar Rachel Venya dan Niko Al Hakim datang dalam sidang dengan agenda mediasi untuk upaya menyelamatkan pernikahan keduanya.

Populer video

Berita lainnya