Kehilangan Barang Berharga Total Rp 500 Juta, Angel Lelga Ikhlas dan Tak Laporkan ke Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @angellelga

Nasib nahas dialami pedangdut Angel Lelga. Barang-barang mewahnya seperti berlian, gelang merek Hermes raib dicuri orang di rumahnya sendiri.

Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama itu pun mengaku mengalami kerugian atas insiden tersebut sebesar Rp 500 juta. Yang menarik, mantan istri Vicky Prasetyo itu ikhlas dan tak akan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

“Pokonya kehilangan ini saya ikhlaskan, nggak akan saya laporin ke polisi kok,” ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Salah satu hal yang membuatnya urung membawa masalah tersebut ke pihak berwajib lantaran dia yakin kalau pelakunya merupakan orang dekatnya.

“Semoga dia nggak mengulang lagi di dalam rumah saya,” kata Angel Lelga.

Seandainya Angel Lelga melaporkan pencuri itu ke polisi, dia pasti akan kasihan. Apalagi situasi saat ini yang masih dalam wabah virus Covid-19.

“Kenapa saya tidak mau memperkarakan karena ini kondisi lagi pandemi, orang mau cari makan aja susah. Kalau saya perkarakan saya nggak tega. Ini pasti orang lebih susah lagi hidupnya,” jelasnya.

“Jadi saya berpikir ini ya udahlah mungkin saja orang yang ambil ini lebih membutuhkan atau apa segala macem. Cuma cukup sampai sini aja jangan di tempat lain,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya