Digugat Cerai Istri, Wawan Eks Drummer Dewa 19 Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @wa2n_juniarso

Gugatan cerai dilayangkan Inge Indrawati terhadap suaminya, Wawan Juniarso yang merupakan eks drummer Dewa 19 formasi pertama.

Rumah tangga yang dibangun keduanya sudah berusia 23 tahun dan sudah dikaruniai 3 orang anak. Makanya, Wawan berupaya ingin mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Inge.

“Tidak mau bercerai karena sudah 23 tahun mereka membina rumah tangga. Mereka juga sudah dikaruniai tiga orang anak,” ucap Deddy J Syamsuddin, kuasa hukum Wawan saat dihubungi, Selasa (2/2).

Dalam sidang perdana yang rencananya akan digelar pada 9 Februari 2021 mendatang dengan agenda mediasi, Wawan akan berupaya mempertahankan rumah tangganya.

“Dalil yang disampaikan oeh penggugat yaitu mba inge, bahwa dasar yang diajukan menggugat karena sudah tidak ada kecocokan lagi rumah tangganya padahal sudah 23 tahun menikah gitu,” katanya.

“Insyaallah veliay tegar lebih istiqomah lebih soleh, semua diserahlan pada Allah SWT dan beliau berjuang semaksimal mungkin supaya rumah tangganya bisa akur kembali,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya