Ini Kata Dewi Perssik Soal Tudingan Mantan Asisten Yang Berhenti Karena Kerja Rodi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Pedangdut Dewi Perssik tak terima atas tudingan dari keluarga mantan asistennya soal perkerkaan yang berat hingga tak punya waktu untuk istirahat. Wanita yang akrab disapa Depe itu membuktikan kalau tuduhan tersebut tidaklah benar.

Awalnya, mantan asisten Depe secara tiba-tiba meminta berhenti dari pekerjaannya yang baru berlangsung selama 3 bulan. Dia tak tahu apa alasannya saat itu.

“Gak tau masalahnya apa tiba-tiba dia pamit pulang buat aku ya gpp karna orang kepingin selesai kerja ya udah dong terus aku bilang belom sampai 2 minggu (kerja bulan ini) mau pulang ada apa? Terus dia bilang nggak aku mau pulang aja bu, ya udah aku gak pernah marah dan gak dimarahin jadi dia mau pulang aku kasih uang saku sejuta,” ucap Depe, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Tak lama berselang, tiba-tiba di akun sosial media Instagramnya, wanita berusia 35 tahun itu melihat ada komentar tak mengenakan. Hal tersebut terkait dengan mantan asistennya itu.

“Sudaranya itu komen di ig nya ngomongin ke depe lovers bahwa ikut kerja 3 bulan sama aku itu gak enak, segala masak padahal aku ada tukang masaknya, di rumah aku ada 4 art,” kata Depe.

“Terus saudara-saudaranya pada marah sama saya, disangkanya memperkerjakan rodi terus kita kaget katanya kerja rodi 24 jam tidur dia cuma 2 sampai 3 jam,” jelas Depe menambahkan.

Mantan istri Saipul Jamil itu tak habis fikir, kenapa tiba-tiba ada statment semacam itu. Padahal, kenyataannya berbanding terbalik dengan apa yang sebenarnya terjadi.

“Kerja dia ya kayak bawain barang aja, itupun kadang ada si Mamat itu lho, sampe di rumah dia gak kerja apa-apa karna akutuh tidur, jadi besok paginya baru ketemu,” jelas Depe.

“Dia kerja sama saya cuma pagi2 ambyar senin sampai jumat, makan di rumah tidur di rumah makan apa aja bahkan kalau aku kan jarang makan di rumah, sering ada miting juga dan aku gak pernah larang dia makan apapun, dia mau apapun boleh,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya