Ikut Pilkada 2020, Ayu Ting Ting Bawa Pulpen dan Sarung Tangan Sendiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Sebagai warga kota Depok, pedangdut Ayu Ting Ting turut ambil bagian dalam Pilkada 2020 untuk menentukan pemimpin daerah tempatnya tinggal. Saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS), ibu satu anak itu membawa pulpen dan sarung tangan sendiri.

Memang, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak sekali yang berubah saat melaksanakan pemilu seperti sekarang ini. Ayu Ting Ting tetap selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Ya bedalah mungkin kalau tahun tahun sebelumnya kan lebih rame, lebih antusiasnya lebih berasa. Mungkin ada pawai biasanya ada apa gitu kan. Kalau sekarang kan nggak ada. Jadi sepi sepi aja,” ucapnya di rumahnya, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12).

Kendati demikian, saat Ayu Ting Ting sedang menggunakan hak pilihnya, masih banyak tetangga dan masyarakat yang mengambil fotonya.

Dalam Pilkada kali ini, Ayu Ting Ting berharap agar kota Depok mendapatkan pemimpin yang amanah untuk membangun daerah tempat tinggalnya agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Saya berharap mudah mudahan depok lebih maju lagi lebih banyak kegiatan kegiatan sosial yang lebih baik lagi ke depannya dan lebih sukses lagi sih Depok,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya