Cara Alami Meningkatkan Gairah Seks pada Wanita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Kurangnya gairah saat berhubungan seks, lumrah dialami siapa saja. Tak terkecuali kaum Hawa. Stres karena pekerjaan bisa saja menjadi pemicu lesunya gairah wanita saat di atas ranjang, yang tentu mempengaruhi hubungan seksual dengan pasangan.

Selain pengobatan dan perubahan hormon, wanita dapat meningkatkan gairah seksual mereka dengan cara alami. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa cara alami untuk meningkatkan gairah seks pada wanita.

Konsultasi

Ini adalah salah satu hal penting yang harus dipilih seorang wanita. Kurangnya pendidikan seks yang baik akan merugikan mereka. Berkonsultasi dengan pakar sekes dapat mencerahkan anda tentang cara dan teknik seksual yang tepat.

Berolahraga secara teratur

Salah satu penyebab utama rendahnya gairah seks pada wanita adalah gagal menjaga tubuh dan pikirannya agar tetap prima. Seringkali rasa lelah yang membuat wanita kurang bergairah saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Dengan berolahraga justru akan meningkatkan stamina, yang membuat anda merasa segar dan siap melakukan seks.

Jangan mudah stres

Stres memainkan peran besar dalam menurunkan gairah seksual. Oleh karena itu, penting untuk menemukan cara menghilangkan stres terhadap beberapa permasalahan seperti, pekerjaan atau kondisi finansial. Sehingga, kehidupan seks anda akan berubah menjadi lebih baik.

Buat jadwal waktu bercinta

Menjadwalkan seks mungkin merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang tidak punya waktu, yang akhrinya berdampak pada rendahnya gairah seks. Konsep ini mungkin tampak mudah namun membosankan. Tapi yang pasti bisa membantu wanita fokus pada kehidupan seks mereka.

Komunikasi dengan pasangan

Sering kali pasangan menahan diri untuk tidak saling memberi tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam hubungan seksual. Hal ini justru membiarkan mereka menikmati seks tidak dengan sepenuh hati, yang pada akhirnya menurunkan gairah bercinta. Percakapan yang jujur ​​tentang seks dan apa yang diinginkan satu sama lain, dapat mengembalikan gairah seks mereka.

Hentikan kebiasaan buruk

Merokok, minum alkohol, dapat memengaruhi dorongan seksual wanita, dengan menyebabkan kekeringan vagina dan libido rendah. Menghentikan kebiasaan buruk ini tidak hanya dapat mengembalikan kehidupan seks ke jalurnya, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik secara keseluruhan.

Populer video

Berita lainnya