Soal Keretakan Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti, Ini Kata Ikke Nurjanah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG ikkenurjanah0518

Rumah tangga antara Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti saat ini dikabarkan sedang tidak harmonis. Sebagai mantan istri Aldi Bragi, pedangdut Ikke Nurjana tak mau banyak berkomentar perihal tersebut.

Perempuan berusia 46 tahun itu cuma mendoakan yang terbaik bagi rumah tangga keduanya. Dia berharap pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti selalu baik-baik saja.

“Ya kami berdoa semoga apapun baik-baik dan kami baik-baik ya, nggak ada apa-apa. Jadi ya semoga nggak ada apa-apa, sudah,” ujar Ikke Nurjanah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Selama ini, Ikke Nurjanah mengaku sudah tak pernah lagi melakukan komunikasi dengan mantan suaminya itu. Akan tetapi, dia tak putus melakukan komunikasi dengan anaknya.

“Aku komunikasi sama Dira doang, jadi secara apapun aku pasti komunikasinya sama Dira. Aldi kalau ada informasi apapun pasti disampaikan ke Dira. Jadi selama ini sih Dira nggak cerita banyak,” katanya.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah mulai tercium sejak Juli 2020. Semua foto kebersamaan mereka di akun media sosial sudah dihapus Ririn Dwi Ariyanti.

Populer video

Berita lainnya