26 Tahun Pernikahan, Inul Daratista: Baru Ngerasain Agak Tenang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @inul.d

Pedangdut Inul Daratista menikah di usia muda, yakni 16 tahun dengan Adam Suseno. Kini pernikahan mereka sudah berusia 26 tahun dan dikaruniai anak bernama Yusuf Ivander Damares.

Selama masa perkawinan, sudah banyak bumbu-bumbu yang dirasakan keduanya. Malah sering kali wanita berusia 41 tahun itu minta cerai dari sang suami, namun tak digubris Adam Suseno.

“Di masa sekarang ini aku baru bisa menikmati kebahagiaan, karena kan sejauh 26 tahun menikah ini kan banyak sekali gelombang dan air mata, sedih, susah, ngenes, semua udah dilaluilah selama 26 tahun,” ucap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Di usia pernikahan saat ini, Inul Daratista berharap kedepannya selalu bisa seperti saat sekarang. Karena saat ini dia merasa kalau kebahagiaannya sudah lengkap.

“Tapi sekarang sampai ke depan ini lagi baru ngerasain banget, agak tenang, karena bisa dibilang semua udah ada, suami juga baik sama aku, dapat perhatian cukup (dari suami) enaklah pokoknya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya