Ibunda Inul Daratista Rubah Jadwal Pengajian Gara-Gara Amanda Manopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @inul.d

Pedangdut Inul Daratista sudah meminta tolong pada Billy Syahputra agar bisa mempergemukan Amanda Manopo dan juga Arya Saloka dengan ibunya, Rufia.

Ibunya merupakan merupakan penikmat sinetron Ikatan Cinta yang dimainkan keduanya. Makanya dia menghubungi Inul Daratista dan memintanya untuk dipertemukan dengan idolanya.

“Iya. Minggu depan mau ke sini, mau ketemu sama Amanda, nanti aku teleponan sama Billy, minta tolong ketemuin sama Amanda, sama Arya Saloka, ini kayaknya ibuku rodo (ribet) pusing lah, ya namanya juga orang tua,” ucapnya, Senin (7/12).

Istri Adam Suseno mengatakan kalau ibunya sangat menyukai peran yang dimainkan Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut juga membawanya turut menyukai keduanya di luar peran mereka.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Inul Daratista mengatakan kalau sang ibu juga merubah jadwal pengajian demi bisa melihat sang idola. Untuk itu keinginan untuk bertemu langsung sangat dinanti-nantikan ibunya.

Kadang siang-siang lagi nonton beritanya terus nelpon, senang banget ya. Lagi nonton berita yang ditungguin soal Amanda, gara-gara itu jadwal pengajian ibu-ibu gitu sampai dipindah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya