Podcast Swara Nusantara #1 – Menggali Ide Musik Bersama 3 Composers

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Podcast NVBC 3 Composers

Podcast Swara Nusantara adalah salah satu rangkaian acara dari Fase Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition yang di setiap episodenya ada juri tamu yang akan mengomentari dan memberi masukan kepada band yang lolos ke tahap Eliminasi 100 Besar. Dengan durasi selama 1 jam, bersama dengan juri tamu akan memperbincangkan berbagai topik menarik seputar industri musik.

Podcast Swara Nusantara merupakan sebuah rekaman suara layaknya siaran radio yang didukung dengan menampilkan visual. Podcast ini akan diisi dengan berbagai opini dari para pakar musik yang sudah lama berkecimpung di industri musik Indonesia. Dengan adanya Podcast Swara Nusantara ini, bisa memudahkan kalian untuk mengaksesnya berulang kali, kapan saja dan dimana saja.

Di episode perdana ini juri tamu yang sudah bergabung bersama adalah 3 Composers yaitu sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2012 yang beranggotakan Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang. Dengan tema besar Podcast kali ini yaitu IDE, 3 Composers juga membahas bagaimana menggali ide untuk membuat karya (lagu) dan menuangkan ke dalam bentuk notasi dan lirik. Bersama dengan 3 Composers juga kita akan memberikan pendapat dan masukan kepada peserta Nusantara Virtual Band Competition yang sudah lolos hingga masuk ke tahap Eliminasi 100 Besar.

So, buat kalian yang emang tertarik dengan dunia musik, ingin tau tips and trick dan ingin belajar langsung dari ahlinya, kalian bisa lihat langsung Podcast Swara Nusantara di Youtube Channel CKH Entertainment. Jangan lupa untuk selalu dukung band favoritmu dengan cara likes lagu video cover mereka yang sudah di upload di Youtube Channel CKH Entertainment dan kirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan ketik NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL.

Populer video

Berita lainnya