Menikah Ditanggal Cantik, Ini Mahar Yang Diberikan Danu Sofwan Untuk Jadikan Jenita Janet Istrinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @jenitajanet

Pernikahan antara pedangdut Jenita Janet dengan seorang pengusaha bernama Danu Sofwan dilakukan ditanggal cantik, yakni tanggal 11 bulan 11. Danu Sofwan pun memberikan mahar untuk menjadikan Jenita Janet istrinya dengan menyerupai angka tersebut, yaitu berupa logam emas 20 gram dan uang tunai Rp 1.111.000.

“Jadi maskawinnya 20 gram logam emas. Sebenernya kita ambil di 11-11-2020, jadi 1111. Nominal uangnya satu juta seratus sebelasribu rupiah, dengan 20 gram emas logam mulia,” ucap Jenita Janet bersama Danu Sofwan seusai akad nikah.

Dibalik angka mas kawin tersebut dikatakan keduanya ada makna yang tersirat, yakni ditandai dengan tanggal pernikahan mereka, 11 November 2020.

“Maknanya karena itu simbol dari 11-11 itu, tanggal pernikahan kita sama tahun. Kita itungnya 11-11, tahunnya kita simboliskan dengan emas 20 gram,” kata Jenita Janet.

Awalnya, Jenita Janet dan Danu Sofwan sepakat untuk menikah pada tanggal 9 September 2020. Akan tetapi semuanya harus berubah lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19, hingga akhirnya kedunya bisa melangsungkan akad nikah di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

“Tanggal 11-11 ini cantik banget, sebenernya niat kita dari 10 Oktober, bahkan sebelumnya 9 September kan niatnya. Cuma memang belum dilancarkan, jadinya hari ini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya