Inara Rusli dan Virgoun Bersatu demi Kebahagiaan Anak-anak di Hari yang Fitri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Setelah memutuskan untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada, Inara Rusli bersyukur melihat hubungannya dengan mantan suaminya, Virgoun, semakin membaik. Mereka sepakat untuk bersama-sama mengurus anak-anak mereka dengan penuh tanggung jawab.

Inara dengan tegas menyatakan bahwa tidak akan ada batasan bagi Virgoun jika ingin bertemu dengan buah hatinya. Bahkan, untuk Hari Raya Idul Fitri mendatang, Inara telah mengatur jadwal di mana anak-anak akan bersama ayahnya di hari pertama.

“Day satu kita Salat Ied dulu, habis itu ngumpul sama keluarga aku. Kalau daddynya dia udah izin sih sore ketemua anak-anak. kalo nggak jadi, ya di hari kedua,” ucap Inara di Kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini.

“Kalo dari daddy-nya anak-anak udah chat, sore hari di hari pertama Lebaran,” kata Inara meneruskan.

Segala tindakan yang dilakukan oleh Inara sejak awal hingga saat ini adalah demi kebahagiaan ketiga anaknya. Ia menekankan pentingnya menjalani bulan Ramadan tanpa gangguan pikiran dan dapat menyambut Idul Fitri dengan kedamaian.

“Iya lah, apalagi ini bulan Ramadan, mau Lebaran. Sayang aja kalo masih ada ganjalan di hati. Allah aja maha pemaaf. Karena goals aku dari awal hak anak-anak,” ungkapnya.

Menyikapi momen Idul Fitri yang akan datang, Inara tidak dapat memastikan apakah akan mengunjungi kediaman mantan suaminya atau tidak. Namun, Inara menegaskan bahwa tidak akan menghalangi jika Virgoun ingin bertemu dengan anak-anak mereka.

“Nggak tau ya kalo itu, kita lihat aja lah nanti. Yang jelas aku nggak pernah larang anak-anak ketemu daddy-nya,” pungkas Inara.

Populer video

Berita lainnya