Uut Permatasari Dukung Kebijakan PSBB di Jakarta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @uutpermatasari

Pada 14 September 2020 mendatang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk kali kedua. Banyak respon yang keluar dari masyarakat terkait kebijakan tersebut, salah satunya dari pedangdut Uut Permatasari.

Uut salah satu orang yang menyetujui kebijakan terasebut. Sebab, saat ini orang yang tertular virus covid-19 berada di angka fantastik.

“Saya setuju karena pemerintah memutuskan PSBB diperpanjang demi kesehatan kita. Karena ini kan semakin bertambah khususnya di Jakarta. Saya ingin ini segera usai,” ujar Uut Permatasari saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/9).

Uut paham betul kalau sebagian orang sangat ketakutan tertular virus corona. Namun hal itu bisa jadi boomerang bagi dirinya sendiri sebab hal tersebut bisa membuat stress hingga imun tubuhnya menurun.

“Satu lagi jangan lupa sama sistem imun kita. Kita gak boleh takut karena kalau ketakutan, kita stres lalu daya tahan tubuh turun dan gampang itu masuk. Semoga pandemi ini cepat selesai. Ini ujian dari Allah,” kata Uut Permatasari.

Uut berharap agar virus corona cepat berakhir supaya bisa kembali leluasa beraktifitas seperti sedia kala tanpa harus takut terpapar virus.

Populer video

Berita lainnya