Ini Alasan Rio Reifan Ceraikan Henny Mona

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rioreifan

Pernikahan Rio Reifan dengan Henny Mona akhirnya harus berakhir di Pengadilan Agama Bekasi. Rio yang menikahi Henny pada 18 Agustus 2018 ini sudah mantap untuk berpisah dan sidang perceraiannya pun sudah berjalan.

Saat ditanyakan alasan menceraikan istrinya, Rio tak mau banyak bermomentar. Tapi dia memastikan kalau perpisahannya bukan disebabkan oleh hadirnya orang ketiga..

“Sama sekali enggak ada (orang ketiga). Karena itu sangat disayangkan maksudnya itu satu hal sangat tidak penting untuk dibicarakan di depan media karena itu sangat tidak mendasar dan memang itu tidak sama sekali,” ucap Rio Reifan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9).

Talak yang sudah diucapkan pada istrinya itu dikatakan Rio sudah difikirkannya. Menurutnya, memang rumah tangganya dengan Henny sudah tak bisa dipertahankan lagi dan pilihan berpisah adalah jalan terbaik menyudahi masalah mereka.

“Gini, saya ini laki-laki. Alasan seorang laki-laki sudah melayangkan talak kepada seorang wanita, berarti itu sudah ada hal-hal yang tidak bisa ditolerir. Yang tahu ya saya,” kata Rio Reifan.

Rio pun tak mau terlalu pusing dengan anggapan orang diluar sana yang beranggapan kalau orang ketigalah yang membuat rumah tangganya hancur.

“Jadi gini, kita itu sekarang, apa lagi zaman-zaman medsos berteman dan nge-tag kita di medsos itu wajar-wajar aja. Dan mungkin dia juga begitu. Mungkin hal itu yang jadi pikiran dia ‘Oh ini orang ketiga’ padahal tidak sama sekali,” tutup Rio Reifan.

Populer video

Berita lainnya