Simak Hal-Hal Sederhana yang Bisa Bikin Kurus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Penyebab Program Diet Gagal
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Diet menjadi salah satu metode yang biasa dilakukan mereka yang ingin menurunkan berat badan. Ternyata, ada cara, lho yang bisa membuat Anda menjadi kurus. Bahkan cara ini cukup sederhana yang jarang diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari. Apa sih caranya?

Minum sebelum makan

Cara ini dilakukan buat Anda yang sulit nge-rem porsi makan. Anda bisa minum air putih 5-10 menit sebelum makan. Banyaknya air minum yang dikonsumsi bisa satu liter gelas atau menyesuaikan kebutuhan tubuh. Gunanya, untuk mengurangi rasa lapar sebelum makan.

Mengunyah makanan sampai 35 kali

Mengunyah makanan dalam jumlah yang tepat akan membuat Anda cepat kenyang. Sehingga, hal ini membuat Anda tidak makan terlalu banyak

Setop makan junkfood

Aktifitas olahraga yang rutin Anda lakukan akan percuma jika Anda masih sering mengonsumsi junkfood. Tidak dipungkiri lagi, junkfood memang tidak baik bagi kesehatan, terlebih bagi mereka yang sedang menjalani program diet. Oleh karena itu, mulai sekarang hindari mengonsumsi junkfood.

Sering jalan kaki

Biasakan berjalan kaki karena memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Dengan rutin berjalan kaki, dapat membantu pembakaran kalori di tubuh.

Setop begadang

Terlalu banyak begadang dapat menyebabkan muka menjadi pucat karena darah yang berkurang. Karenanya, kurangi begadang untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

Jangan telat makan

Saat menjalani program diet, penting untuk memerhatikan jadwal makan Anda. Jika tidak, bukan tidak mungkin Anda menjadi kalap dan balas dendam saat makan. Hal ini tentunya akan membuat diet Anda berantakan. Disiplinlah pada jam makan.

Populer video

Berita lainnya