Digugat Cerai, Henny Mona Minta Nafkah Pada Rio Reifan Rp 8 Miliar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rioreifan

Dalam perceraiannya, Rio Reifan tidak menuntut apa-apa dalam gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa barat. Pria yang sudah dua kali ditangkap polisi karna narkoba itu hanya ingin berpisah.

Hal sebaliknya dilakukan Henny Mona, istrinya. Dia meminta agar Rio memberinya uang sebesar Rp 8 miliar sebagai uang perceraian setelah bercerai.

“Dari pihak termohon meminta Rp 8 milliar. Yang terdiri dari biaya mutah dan idah. Itu aja yang diminta pihak termohon,” ucap Alamsah Rambe kuasa hukum Rio Reifan, saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9).

Tentu hal tersebut membuat Rio kaget, dia tak menyengka kalau Henny melakukan hal tersebut. Namun dia saat ini hanya bisa tersenyum dengan kelakuan Henny.

“Mau ngapain lagi. Saya bisa senyum. Tapi semua keputusan ada di majelis hakim. Beliau-beliau itu sangat mengerti atau pun tahu tuntutan itu dikabulkan atau tidak,” kata Rio Reifan.

Menurut Rio permintaan Henny Mona terlalu mengada-ada dan dia yakin majelis hakim tidak akan memenangkan tuntutannya dan hanya memberikan putusan yang memang harusnya diterimanya.

“Dasarnya apa saya juga bingung, tapi ya sudahlah,” tutup Rio Reifan.

Populer video

Berita lainnya