Dea Imut Tak Mau Nikah Muda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @deaanissa

Berparas cantik dan masih berusia muda bukanlah hal yang sulit untuk menemukan pasangan. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi Dea Annisa yang hingga kini masih betah dengan status jomblo.

Salah satu alasan gadis berusia 24 tahun itu masih betah sendiri lantaran ingin terlebih dahulu fokus dengan pekerjaan dan bisa menghabiskan waktu dengan keluarga. Dia pun menegaskan bukanlah type wanita yang ingin menikah di usia muda.

“Enggak ada target nikah sih sekarang,” ucap Dea Annisa saat ditemui kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Wanita yang akrab disapa Dea Imut itu mengatakan tak mau memberi target pada dirinya. Dia takut nantinya kecewa jika lewat dari usia yang diinginkan untuk menikah.

“Orang kan punya target sendiri-sendiri dan punya waktu berbeda-beda, jadi aku enggak mau cepat-cepat tapi nggak mau terlalu lama juga,” katany.

Dea bersyukur, keputusannya tidak menikah di usia muda tidak mengalami tentangan dari keluarganya. Mereka selalu mendukung apapun yang ingin dilakukan asalkan positif.

“Aku udah menjelaskan juga posisi aku gimana, lagi pengin apa, dan mau gimana. Jadi mereka mendukung. Orangtua juga enggak meminta aku cepat-cepat nikah juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya