Banyaknya Musisi Tertangkap Narkoba, Rian D’Masiv Pastikan Personelnya Bersih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rianekkypradipta

Bukan satu atau dua kali saja musisi terlibat dan tertangkap lantaran penyalahgunaan narkoba. Hukuman yang diberikan sepertinya tak membuat mereka untuk tidak mengkonsumsi barang haram tersebut.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk band D’Masiv. Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv menegaskan bahwa para personel bandnya tak ada yang menyentuh, apalagi menggunakan barang haram tersebut.

Mereka tahu betul dampak buruk yang akan ditimbulkan kalau coba-coba memakai narkoba. Apalagi, hukuman yang diterima kalau tertangkap tidaklah ringan, mengingat mereka memiliki keluarga yang harus dihidupi.

“Alhamdulillah kita juga nggak pernah menyentuh yang gitu-gitu ya. Alhamdulillahnya seperti itu,” ucap Rian Ekky Pradipta saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

“Jadi sudah tahu lah resiko resikonya dan impactnya berat dan lebar kalo kita, karena kalau udah ketangkep kan yang rugi banyak, nggak cuma keluarga, orang orang, kru dan sebagainya,” kata Rian menambahkan.

Kalau godaan, dikatakan Rian pasti ada dan datang dari mana saja. Namun, agar tidak terjerumus, harus ditanamkan pada dirinya sendiri agar tak mau coba-coba dan terus melakukan olahraga agar fisiknya kuat bukan karna narkoba.

“Sebenernya sehat sering olahraga atau nggak. Narkoba nggak ada pengaruhnya (fisik), narkoba itu bisa (kena dengan siapa pun maksudnya bisa ketergantungan siapapun. Apapun profesinya, profesi apapun bisa ketergantungan narkoba. Jadi balik lagi, kita nya sendiri harus tau bahwa narkoba itu tidak baik.” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya