Apa yang Harus Dilakukan jika Sahabat Pacar Anda Seorang Perempuan?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Jika pacar (pria) anda memiliki sahabat seorang wanita, bukan berarti dia adalah perusak hubungan anda. Belajarlah untuk menerima keberadaannya daripada menimbulkan situasi yang canggung saat bertemu sahabat pacar anda.

Mungkin terasa tidak nyaman mengetahui sahabat pacar anda adalah seorang wanita. Namun anda harus menyikapinya dengan bijak. Jangan mempertaruhkan hubungan anda hancur hanya karena rasa kekhawatiran anda.

Cara anda menyikapi situasi yang demikian akan menentukan seberapa jauh anda dan pasangan akan melangkah dalam hubungan ini. Dilansir dari laman Times of India, menjadi yang pertama mungkin cara paling efektif untuk mengambil alih kendali anda dalam hubungan.

Mengetahui dari mana untuk memulai

Mungkin anda ingin mengetahui sejauh mana persahabatan antara mereka, dan rahasia yang tidak anda ketahui hingga saat ini. Tapi pertanyaannya adalah bagaimana? Pertama, perlu memiliki pendekatan yang tulus untuk menjadikan segala sesuatunya sesuai dengan keinginan anda. Berpikir terbuka dan bertindak dewasa. Jangan terburu-buru ingi mengetahui fakta tersembunyi.

Di samping itu, jika ingin segala sesuatunya berjalan lancar, pasangan anda juga harus berbicara segala hal kepada anda. Penting bagi anda mengetahui temannya dan seperti apa persahabatan mereka. Cari tahu dan putuskan apakah anda akan terus menjalani hubungan atau meninggalkannya.

Bermain cantik

Tak peduli seberapa besar anda mempercayai pengakuan pasangan tentang persahabatannya, anda akan tetap meragukannya. Langkah yang paling dibutuhkan adalah lebih dekat dan terbuka padanya. Sering bertemu dan berbicara tentang apa saja. Ya, pahami gelagat pasangan namun jangan pernah memutuskan sebelum sampai pada kesimpulan yang pasti. Buat segalanya berjalan baik antara anda dan dia. Ini akan membantu anda dalam hal apa pun!

Hormati kedekatan mereka

Tidak ada yang salah dengan persahabatan mereka selama tida merusak hubungan anda. Jika anda berusaha memahami persahabatan mereka, mungkin pasangan akan semakin mencintai anda. Memiliki teman yang baik dan tulus justru akan membuat pasangan anda selalu merasa bahagia.

Bagaimanapun anda tidak boleh lupa bahwa teman-temannya yang menjadi bagian dari kehidupannya sebelum anda datang. Jika dia kehilangan seorang teman karena anda, bisa jadi dia akan kesal yang berdampak buruk pada hubungan anda.

Apapun itu, anda tetap pacarnya

Fokus pada fakta bahwa dia memilih anda sebagai kekasihnya. Bukankah itu cukup menenangkan diri sendiri dan membuat anda merasa tenang? Tidak peduli seberapa besar chemistry mereka dalam menjalin persahabatan, nyatanya dia tetap memilih Anda. Pahamilah, terkadang berpikir berlebihan adalah musuh sejati bagi anda.

Populer video

Berita lainnya